Mesin Jahit Pemula Terbaik

Mesin jahit Untuk Pemula - untuk anda yang baru belajar menjahit anda pasti sangat bingung apabila tanpa mempelajari dasar-dasar menjahit.Saya saran kan bagi anda yang masih pemula dalam menjahit pilihlah mesin jahit yang sesuai kebutuhan anda,misalnya memiliki fitur lengkap, kemudahan mencari sparepart apabila terjadi kerusakan,bandel gak mudah rusak dan yang pasti murah harganya.

Saya ingatkan sekali lagi belilah mein yang sesuai dengan kebutuhan anda,jangan langsung membeli yang modern,bahkan sudah mengadopsi computerized,pasti harganya sangatlah mahal,padahal anda hanya ingin menjahit yang sederhana-sederhana aja.pasti akan mubadzir.

Fitur Yang Diperlukan Pada Mesin Jahit Pemula

mesin jahit pemula
- mesin jahit zig-zag dan lurus
- pengatur jarak antar jahitan
- semi obras
- pasang dan lubang kancing
- pasang benang otomatis
- bordir atau motif dekorasi
- Lampu
- dan lain-lain

Perlu diingat tidak semua jenis mesin jahit tidak memiliki fitur tersebut ,apabila anda memiliki masalah dengan mata pilihlah mesin yang memiliki fitur pemasang benang otomatis.

Mesin Jahit Rumah Tangga Untuk Pemula




mesin jahit pemula portable
Mesin ini sangatlah cocok untuk kebutuhan dalam rumah tangga bisa digunakan untuk kerajinan namun tidak bisa digunakan untuk menjahit dalam skala yang banyak,pada umum nya mesin jahit rumahan di oprasikan dengan engkol kakai,tetapi bisa di modif menjadi portable dinamo listrik.kelemahannya mesin jahit ini hanya bisa digunakan untuk jahitan lurus saja.

Merek-merek Mesin Jahit Paling Populer Di Pasaran


- Juki
- Janome
- Brother
- Butterfly
- Elna
- Singer
- Yamata
- Messina

Dari merk di atas saya sarankan anda memilih brand yang dari Jepang Yaitu JUki Dan Brother,pastinya kalian semua tahu produk dari Jepang memiliki kualitas yang unggul,ya walaupun harga agak mahalan dikit.
mesin jahit pemula manual
Nah untuk Anda pemula sebagus apapun mesinnya tanpa ilmu dan ketrampilan ya tidak akan bisa,maka belajarlah terus dan selalu semangat,
terimakasih telah menyimak artikel saya tentang mesin jahit pemula.